Wednesday, December 26, 2012

Pelangi Hujan Matahari

pelangi itu sekumpulan warna yang berada di langit, dulu sewaktu kecil aku sering melihat pelangi. indah, berwarna-warni, dan selalu membuat bibir ini tersenyum serta membuat hati ini selalu senang ketika pelangi datang.
entah siang ataupun sore pelangi itu ada, yang jelas pelangi itu datang setelah usainya hujan.



Hujan seringkali fenomena itu selalu mebuatku takut dan aku tak kuasa untuk berhadapan dengannya. namun dalam keadaan tertentu yang mengharuskan aku untuk berhadapan dengan hujan maka hati, pikiran, dan raga ini berani dan mampu menghadapi hujan itu, karena jiwa ini selalu disinari oleh sang matahari.


Matahari, sang penerang yang selalu memberi kehangatan raga ini. sang penyulut semangat, entah dalam keadaan apapun. jika cahaya matahari itu datang selalu saja ada semangat untukku. Ibu, dialah matahariku. mengajarkanku untuk bersikap tegas, tidak cengeng, positif, dan terus move on. ketika jiwa dan raga ini rapuh oleh karena hujan maka matahariku pun merasakan itu, dengan sinarnya tak akan pernah lelah menerangi jiwa raga yang lemah ini. hingga matahari selalu tak lupa berdoa kepada Allah untuk mengubah hujan itu bersahabat dengannya supaya membiaskan cahayanya untuk memunculkan pelangi agar aku bahagia kembali...


 

No comments:

Post a Comment