Sunday, April 21, 2013

spirit tears because of "Your" love

Im a big big girl in a big big world... 
yup a little bit sound actually I hear now..

di kala tengah hariku yang kujalani dengan penuh syukur dan hati yang begitu ikhlas sepenuhnya terhadap Nya...
aku... makhluknya yang mungkin tidak berarti baginya, namun aku selalu menepuk dada ini di depan cermin itu bahwa aku sang pemenang yang terpilih, diciptakanNya dan pastinya Dia mempercayaiku jika aku mampu menjadi seorang kalifah sang pejuang yang mampu untuk hidup di semesta ciptaanNya.


sebelum ku posting tulisan ini aku mengalami sederet episode yang membuat aku mengeluh, namun kini aku sadar cobaan ini tidak sebesar cobaan-coban ku yang lainnya, namun karena banyak mengeluh itu cobaan kecil itu jadi terasa besar..  perlahan kuberbisik pada diri yang naif ini, lihat ibumu... lihat adik2mu.... dan lihat ayahmu!!!! mereka membutuhkanmu...!! membutuhkan semangatmu...!!! mereka membutuhkan tetesan keringat perjuanganmu...!! mereka meng gadang2kan mu..!!! mereka menggantungkan kepercayaan yang penuh di pundakmu..!!!! mereka masih membutuhkan kerja kerasmu..!!! 
MEREKA MEMBUTUHKANMU!!!!

yah.... sebenarnya aku tak ingin cengeng aku tak ingin terlalu bermelankolis ria atau apalah itu.. namun muka di cermin itu menuntutku untuk mengingat mereka dengan segera wajah2 pengharapan yang diiringi untaian doa2 indah mereka... itu semua untukku... ya Rahman.. Engkau sang Maha Pengasih dan aha Penyayang, sungguh indah sekali caraMu menyayangiku dan megasihiku melalui mereka.. mereka yang menghargaiku.. mereka yang mempercayaiku dan mereka yang selalu meyakinkanku... tak apa... ini bukan air mata cengeng ini bukan air mata manja ini bukan air mata kesedihan.. ini adalah air mata penyemangat... tanpa mereka tanpa keberadaan mereka... aku pastinya tak akan bisa sadar bahw Engkau telah mengirim cinta tak terhingga itu kepadaku....  


 

No comments:

Post a Comment