Friday, April 26, 2013

you are my beloved hero

"kangen"
satu kata yang aku ungkapkan untukmu, yang hanya sebuah ungkapn rasa kala itu.
disela-sela waktu bangsalku rasa itu datang, dan sebagai wanita rapuh dalam perasaan, ku tak kuasa menahan saja rasa itu...


lalu kuungkap itu melalui pesan singkat, namun apa yang ada... kamu datang.... kamu melakukan hal yang selalu membuatku terkejut dan jujur kamu itu hebat... selalu menghargai rasa dalam diri ini.. dan kasih sayang itu kamu buktikan dengan tindakan... (kamu datang untukku)...

kala itu kamu dalam keadaan tak sehat... dan sebenarnya aku tak kuasa untuk memarahimu...!!! namun apa... melihat wajah dan sinar mata itu aku menjadi luluh dengan ketenangan dan kehangatan tatapanmu...!!! kamu jahaatttt!!! kamu selalu menang untuk menenangkanku..!! dan kamu selalu menang untuk menghambat marah itu..!! dan itu selalu...!!!


dengan jelas kamu itu sedang kurang sehat tapi kamu bilang aku tidak apa-apa...!! ingin rasanya kaki ini menancap gigi si biru dan segera berlari untuk ke suatu tempat dimana aku mencari sesuatu untuk sakitmu.. namun apa daya ini...???? Im do nothing for you.... Im so Sorry honey... hope u always well and sure you are my beloved hero  R_A_S te amo mucho 
 

2 comments: